PSM Makasar Sebut Wasit Merampok Kemenangannya

PSM Makasar Sebut Wasit Merampok Kemenangannya

 

 

Bolaneters.com – PSM Makassar mengkritik keras kepemimpinan wasit Adi Riyanto pada pertandingan kontra Arema FC. Juku Eja mengakui kemenangan mereka pada pertandingan ini dirampok wasit dengan keputusan-keputusannya.

Herman Kadiaman, asisten pelatih PSM, menilainya anak asuhnya pada pertandingan ini sudah bermain dengan baik sesuai sama instruksi tim pelatih. Mereka juga dapat unggul tiga gol pada sesi pertama. Tetapi kelebihan ini pupus karna ketentuan wasit.

Kemenangan kita pada malam hari ini diambil oleh sang pengadil, tutur Herman selesai kompetisi.

Herman sendiri menyoroti penalti yang didapatkan wasit asal Kendal ini pada tuan-rumah, terutama penalti pertama. Tetapi, ia tidak ingin banyak berkomentar ihwal hal itu. Kita keduanya sama saksikan sendiri, sambungnya.

PSM cuma dapat bermain imbang pada pertandingan minggu ke-22 Liga 1 di kandang Arema FC. Unggul tiga gol lebih dahulu pada pertandingan yang dihelat di Stadion Kanjuruhan, Rabu (30/08) ini, PSM dipaksa akhiri pertandingan dengan score imbang 3-3.

Pada pertandingan ini, PSM unggul lebih dahulu lewat Wiljan Pluim, Ferdinand Sinaga serta Pavel Purishkin. Tetapi, kelebihan mereka disamakan Arema lewat dua gol Juan Pablo Pino lewat titik putih serta satu gol Adam Alis.

Disamping itu, pernyataan berlainan dilontarkan gelandang PSM, Wiljan Pluim. Dengan kesatria, pemain asal Belanda ini mengakui kalau kegagalan mereka memenangkan pertandingan ini tidak terlepas dari beberapa kekeliruan mereka sendiri.

Kami mungkin menyalahkan wasit, karna keputusannya berikan penalti mungkin saja bukanlah penalti, ucap Pluim.

Tetapi, ini bukanlah satu problem. Bila kami selalu buat beberapa kekeliruan bodoh seperti sekarang ini, kami tidak akan sempat dapat memenangkan kompetisi melawan tim seperti Arema. Saya rasa yang perlu disalahkan yaitu kami sendiri, ujarnya.

author
No Response

Leave a reply "PSM Makasar Sebut Wasit Merampok Kemenangannya"