Malaysia Kalah di Final Karena Kiper Bikin Gol Bunuh Diri Konyol

Malaysia Kalah di Final Karena Kiper Bikin Gol Bunuh Diri Konyol

 

 

Bolaneters.com – Malaysia mesti memupus ambisinya untuk mencapai medali emas di Sea Games 2017. Pada pertandingan final, Malaysia kalah atas Thailand karna penjaga gawangnya lakukan gol bunuh diri yang terlihat konyol.

Malaysia melaju ke final Sea Games selesai menumpas Indonesia di sesi semi final. Sesaat, Thailand bermain di final karna dapat singkirkan Myanmar di semi final. Kompetisi final di gelar pada Selasa (29/8) di Stadion Shah Alam.

Malaysia bermain dengan support penuh pada kompetisi ini. Mereka juga dapat mengkreasi sebagian kesempatan masak pada sesi pertama. Namun, S. Thanabalan serta kolega tidak dapat cetak gol.

Malah Thailand yang dapat mengambil gol pada menit ke-39. Penjaga gawang Malaysia, Haziq Nadzli cetak gol bunuh diri sesudah tidak berhasil menahan bola sepak sudut pemain Thailand, H. Sasalak. Tim berjuluk Gajah Perang memimpin kompetisi.

 

 

Beberapa pemain Malaysia cobalah tingkatkan serangan di sesi ke-2. Pelatih Om Kim Swee terang tidak senang dengan hasil ini. Sebagian pemain dengan ciri-khas menyerang juga dimasukkan. Namun, sedikit kesempatan beresiko yang di ciptakan.

Namun, malah Thailand yang nyaris berhasil melipat-gandakan score lewat tindakan K. Worachit pada menit ke-61. Cuma saja, kesempatan ini masih tetap digagalkan oleh bek Malaysia, Nor Azam. Kompetisi juga selesai dengan score 0-1 untuk kemenengan Thailand.

Untuk Thailand, hasil ini buat mereka semakin kuat jadi raja di Asia Tenggara. Pada th. 2016 lantas, Thailand juga berhasil mencapai juara di Piala AFF level senior. Juara Sea Games ini buat Thailand mencapai medali emas ke-16 di arena multi moment dua tahunan.

author
No Response

Leave a reply "Malaysia Kalah di Final Karena Kiper Bikin Gol Bunuh Diri Konyol"