Hasil Pertandingan Stoke City vs Manchester United 2-2

Hasil Pertandingan Stoke City vs Manchester United 2-2

 

 

Bolaneters.com – Manchester United tidak berhasil meneruskan trend kemenangan mereka. Sesudah menang 3x di tiga pertandingan awal serta belum juga kebobolan, catatan itu patah di minggu ke-4 waktu melawan Stoke City. Bermain di Bet365 Fase, Sabtu (9/9) malam, The Red Devils cuma dapat bermain imbang 2-2.

Stoke yang berusaha untuk menjaga perform mereka seperti waktu menaklukkan Arsenal telah hampir memecah kebuntuan pada menit ke-3. Yaitu waktu Jese Rodriguez dapat lolos dari penjagaan serta melepas tembakan ke gawang David de Gea, mujur untuk tim tamu sepakan Jese masih tetap melebar.

Manchester United pada kompetisi itu dapat kuasai bola. Tetapi mereka selalu kesusahan menembus pertahanan tuan-rumah yang menggunakan formasi tiga bek tengah yang di isi Kurt Zouma, Kevin Wimmer serta Geoff Cameron.

Kesempatan emas pertama Manchester United pada kompetisi itu datang pada menit ke-24. Yaitu waktu sepakan dari Marcus Rashford mesti sulit payah diantisipasi oleh penjaga gawang Stoke, Jack Butland.

Tiga menit selesai kesempatan itu, giliran tuan-rumah yang memperoleh kans buka score. Mujur David de Gea dapat tampak gemilang serta mengamankan tembakan keras dari Xherdan Shaqiri. Serta demikian halnya tembakan Shaqiri sebagian menit sesudahnya juga masih tetap dapat dengan prima ditepis oleh De Gea.

Dapat menguasai permainan, Manchester United malah kebobolan lebih dulu pada menit ke-43. Satu serangan yang dibuat dari bagian kiri pertahanan MU lewat tindakan Mame Biram Diouf dapat dikerjakan dengan sontekan akurat dari Eric Maxim Choupo-Moting.

Tetapi tidak perlu saat lama untuk MU untuk menyamai kedudukan. Di masa injury time sesi babak pertama, Marcus Rashford dapat menyamai kedudukan. Bermula dari satu sepak sudut, Paul Pogba mampu menyundul bola. Tetapi bola itu mengenai sisi kepala belakang Rashford sebelumnya berbelok arah ke gawang Stoke.

Sesudah bermain imbang 1-1 di sesi pertama, permainan ke-2 tim jalan sengit dimuka sesi ke-2. Pada menit ke-58, Romelu Lukaku dapat membungkam supporter tuan-rumah lewat gol yang dia cetak selesai terlepas dari jebakan offside. Walau tembakan pertamanya dapat diblok oleh Butland, tetapi bola ke-2 jatuh kembali pada kaki Lukaku sebelumnya dia ceploskan ke gawang Stoke. MU juga unggul dengan score 2-1.

Tetapi bebrapa sekali lagi Stoke tunjukkan kalau mereka tidak dapat dengan gampang ditaklukkan di kandang sendiri. Pada menit ke-63, atau cuma lima menit selesai gol Lukaku, Choupa-Moting cetak gol keduanya sesudah sundulannya memakai umpan sepakan sudut Xherdan Shaqiri tidak berhasil diantisipasi De Gea. Score beralih jadi 2-2.

Selesai gol itu, pelatih Jose Mourinho berusaha untuk memasukkan darah fresh di lini serang. Marcus Rashford serta Ander Herrera dia tarik keluar untuk digantikan oleh Juan Mata serta Anthony Martial. Sesaat tuan-rumah meresponnya dengan menarik keluar Jese Rodriguez serta memasukkan Saido Berahino.

Manchester United selalu berusaha untuk kembali cetak gol, sesaat Stoke lebih pilih bermain bertahan serta rapat untuk lalu menyerang lewat serangan balik. Kesempatan emas MU untuk menang diperoleh di masa injury time waktu bola sepakan pojok Juan mata tentang Kurt Zouma serta meluncur ke gawang. Mujur Jack Butland dengan reflek mengagumkan dapat menepis bola itu. Score 2-2 juga bertahan sampai kompetisi selesai.

Susunan Pemain

Stoke City : Jack Butland ; Cameron, Zouma, Wimmer, Diouf, Fletcher, Allen, Pieters, Shaqiri, Jese, Choupo-Moting
Manchester United : De Gea ; Darmian, Jones, Bailly, Valencia, Pogba, Matic, Herrera, Rashford, Lukaku, Mkhitaryan.

author
No Response

Leave a reply "Hasil Pertandingan Stoke City vs Manchester United 2-2"